True To Skin: Skin Care Baru Di Indonesia - Debbie

Jumat, 29 April 2022

True To Skin: Skin Care Baru Di Indonesia

True To Skin: Skin Care Baru Di Indonesia

Pada kali ini kita akan membahas mengenai salah satu brand yang bergerak di bidang perawatan kulit yang  bisa dibilang masih baru di lingkungan skincare Indonesia. Untuk mengetahui produk-produk dari True To Skin mari kita simak beberapa produk berikut ini.

Netto: 30 gram
Harga: 115.000
Sediaan: Moisturizer
No BPOM: NA 18210103886
PAO: 12 bulan
Didistribusikan dan dipasarkan oleh: PT. Trinity Tunggal Abadi

Moisturizer True To Skin Mugwort Tripeptide Gel Cream

Pengemasan produk

Pada pengiriman produk ini dikirim dengan tanpa dus, pada dasarnya tidak masalah apalagi jika dilihat dengan masalah sampah yang sampai saat ini sangat mengerikan.

Pengiriman langsung dengan pot dari produk ini yang berwarna hijau di tutupnya dan pink di bagian pot produk ini. Dengan kemasan seperti ini sangat menarik karena warnanya sangat lucu.

Texture, Scent, Color

Kalau bahas tekstur, sebenarnya sudah dibocorin oleh namanya sendiri yang memuat “gel cream”. Jadi, kalau boleh saya deskripsikan, ini tu bentukannya cream tapi gel, hampir mendekati lotion tapi gak runny.

Untuk scent-nya aman, hampir tidak tercium bau apa-apa. Tapi karena ini mostly chemical ingredients, dan dia gak pakai essensial oil jadi sebenarnya scent-nya sedikit ada bau-bau chemical, tapi I’m not worry, karena ternyata wajah saya butuh no fragrance sama sekali sekalipun essensial oil.. Ohya, gel cream ini warnanya putih susu.

Ingredients

Aqua, Octyl Methoxycinnamate, Propanediol, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Lactobionic Acid, Palmitoyl Pentapeptide-4, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Beta-Glucan, Sodium Hyaluronate, Saccharide Isomerate, Tetrapeptide-44, Acetyl Hexapeptide-8, Bisabolol, Tocopheryl Acetate, Artemisia Capillaris Extract, Pentylene Glycol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Spirulina Platensis Extract, Malus Domestica Fruit Extract, Maltodextrin, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Citric Acid, Sodium Citrate, Phenoxyethanol, Sucrose, Tromethamine. 

Claim

Mugwort Tripeptide Gel Cream yang diformulasikan untuk membantu melembabkan, menghaluskan, dan menutrisi kulit dengan kandungan Sodium Hyaluronate dan Artemesia Capillaris Flower extract. Bahan aktif Tripeptide sebagai anti aging yang dapat membantu mengurangi kerutan pada wajah.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved