Hunian Permata Cimanggis Semakin Prospektif - Debbie

Sabtu, 01 Agustus 2020

Hunian Permata Cimanggis Semakin Prospektif

Hunian Permata Cimanggis Semakin Prospektif


Permata Cimanggis terletak di lokasi yang strategis dan dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang sangat memadai. Dikembangkan oleh Atera Land sebagai pengembang properti berpengalaman Permata Cimanggis kini menjadi salah satu hunian yang prospektif di tahun ini. Terbukti bebas banjir, Permata Cimanggis yang merupakan salah satu karya dari Atera Land ini telah dihuni oleh lebih dari 1800 kepala keluarga. 

Dengan tingkat keamanan yang tinggi tidak membuat Permata Cimanggis menjadi sebuah hunian yang terkesan menyulitkan bagi penghuninya. Atera Land telah merancang hunian Permata Cimanggis dengan penuh pertimbangan untuk kenyamanan penghuni tiap clusternya. Kenyamanan yang dihadirkan oleh Atera Land dalam Perumahan Cimanggis ini bukan hanya rumah dengan kualitas bangunan yang kokoh, namun juga berbagai fasilitas penunjang kehidupan yang pastinya memudahkan dan membuat kehidupan menjadi lebih bermakna. 

Lingkungan yang majemuk ini didukung dengan kemudahan bagi para penghuni untuk bisa mendapatkan fasilitas pendidikan, kesehatan, hiburan, relaksasi, serta pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari. Perkembangan kawasan di sekitar Permata Cimanggis juga sudah sangat pesat. Dari lokasi yang ditempuh hanya dalam beberapa menit saja dari Permata Cimanggis, akan hadir sejumlah sekolah-sekolah unggulan seperti Sekolah Kolese Kanisius, Sekolah Al-Azhar, dan Universitas Gunadarma. Kembali membahas fasilitas yang menunjang kebutuhan hidup penghuninya, Atera Land melengkapi perumahan ini dengan sejumlah sarana dan fasilitas umum, antara lain, sarana ibadah, jogging track, sport club dengan fasilitas kolam renang, lapangan bulutangkis, lapangan basket dan lapangan futsal. Selain itu juga ada beberapa komplek ruko dengan minimarket, sekolah TK, cafe & restoran, apotik, laundry, toko alat tulis, dan lainnya. 

Bila mendengar Permata Cimanggis, jelas lokasinya berada di Cimanggis. Namun lokasi ini merupakan lokasi yang strategis bila Anda akan bepergian ke beberapa wilayah Jabodetabek. Untuk mobilitas, Permata Cimanggis memiliki keunggulan sarana transportasi yang tak sulit untuk diakses terutama menuju jalan tol Cimanggis di ruas tol Jagorawi, juga dekat dengan pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved