Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-Laki yang Gagah - Debbie

Jumat, 24 Mei 2019

Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-Laki yang Gagah

Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-Laki yang Gagah


Anak merupakan sebuah kebahagiaan yang akan menyelimuti Anda dan pasangan. Semua pasangan ini segera memilikinya setelah menikah. Anda bisa menyiapkan berbagai peralatan bayi nantinya ketika sudah memasuki trimester ketiga. Jika Anda mengalami mimpi melahirkan anak laki laki gagah inilah arti mimpi itu.

1. Adanya Musuh

Anda mungkin tidak menyadari ada orang yang tidak suka dan merasa iri. Mimpi ini dapat berarti adanya musuh yang mencari-cari kelemahan Anda untuk dijatuhkan. Biasanya ini di lingkungan kerja. Mimpi ini dapat menjadi sesuatu petanda agar Anda bisa waspada. 

Jagalah diri dengan sebaiknya agar bisa terhindar dari berbagai macam fitnah yang tidak diketahui. Anda bisa mengingat apa kah ada orang yang di lingkungan kerja dengan sifat sinisnya. Jika tidak 
ada maka tidak perlu merasa panik cukup waspada saja.

2. Cobaan Hidup

Arti mimpi melahirkan anak laki-laki bisa juga merupakan akan adanya cobaan hidup yang dialami. Cobaan di sini bisa jadi cobaan saat melahirkan jika Anda memang sedang hamil. Jika tidak bisa berarti cobaan lainnya yang ada di dalam hidup. Persiapkan diri dengan menenangkan hati dan pikiran dengan berdoa kepada Tuhan. 

3. Ingin Punya Anak

Mimpi melahirkan tentu saja bisa memiliki arti yang sederhana yaitu Anda ingin memiliki anak sampai terbawa mimpi. Anda bisa berusaha lebih banyak untuk bisa punya anak. Mimpi yang dialami ini dapat menjadi motivasi untuk bisa mendapatkan anak. Persiapkan diri untuk merawat dan menjaga anak nantinya jika diberikan rezeki dengan kehamilan. 

4. Ingin Lebih Mapan

Arti lainnya dari mimpi ini adalah Anda ingin memiliki hidup yang lebih mapan. Biasanya laki-laki berarti simbol untuk bertanggung jawab dan mandiri. Ada hasrat untuk bisa hidup dengan lebih baik lagi tanpa merepotkan atau menyusahkan orang lain. Anda yang mengalami mimpi ini dan memang mempunyai keinginan itu harus berusaha dengan lebih keras lagi. 

5. Kesehatan dan Rezeki

Mimpi melahirkan anak yang tampan bisa juga mengartikan akan ada rezeki yang lebih baik. Anda bisa saja mendapatkan rezeki yang melimpah dari arah yang tak disangka-sangka. Hanya saja jangan terlalu berharap kepada mimpi yang sudah dialami. Tetap Anda hanya perlu berharap kepada Tuhan untuk apa yang akan terjadi. 

6. Kabar Gembira

Menurut primbon mimpi ini bisa berarti Anda akan mendapatkan kabar gembira dalam waktu dekat. Bentuk kabarnya seperti apa tentu tidak dapat diduga secara pasti. Hanya saja bisa berupa rezeki yang memang sedang ditunggu atau pun sebuah kabar yang memang diinginkan.



Anda yang mengalami mimpi melahirkan anak laki-laki bisa menyesuaikannya dengan apa yang terjadi di sekitar. Firasat akan ikut bekerja untuk menerka arti mimpi mana yang paling sesuai. Jika mengalami mimpi yang lainnya bisa dilihat di Magazine Orami. Anda tinggal mengunjungi website orami.co.id.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved