Spesifikasi Apple iPhone X - Debbie

Sabtu, 27 Juni 2020

Spesifikasi Apple iPhone X

Spesifikasi Apple iPhone X


Apple iPhone X memiliki layar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 2436 x 1125 piksel. Layar memiliki kemampuan HDR dan hampir tidak memiliki bezel dan memiliki lekukan di bagian atas. Pada kamera depan, dibekali sensor ID Wajah yang merupakan sistem pengenalan wajah 3D yang digunakan untuk membuka kunci smartphone. 

Apple iPhone X adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki sistem pengenalan wajah 3D. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Apple A11, yang merupakan prosesor yang sama yang ditemukan pada saudara kandungnya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Smartphone ini memiliki 3GB RAM. Muncul dalam dua varian penyimpanan; 64GB dan 256GB. Apple iPhone X memiliki kamera ganda di bagian belakang. 

Kedua kamera di bagian belakang memiliki resolusi 12MP dan OIS. Satu kamera memiliki FoV biasa, sementara yang lain telah diperbesar FoV. Kamera belakang juga dapat merekam video 4K pada 60 frame per detik. Kamera menghadap ke depan adalah unit 7MP. IPhone X memiliki baterai 2716mAh dengan kemampuan pengisian cepat. Smartphone ini juga hadir dengan bodi tahan air, speaker stereo, dan Apple Pay.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved