Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Akses Pintu Tol - Debbie

Kamis, 26 Desember 2019

Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Akses Pintu Tol

Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Akses Pintu Tol


Bagi Anda yang saat ini memilih untuk tinggal di lokasi rumah dekat dengan gerbang atau pintu toll mungkin sudah tahu keuntungan-keuntungan yang pasti akan Anda dapatkan. Barangkali, Anda memilih rumah dekat dengan gerbang atau pintu toll karena Anda seorang yang memiliki gaya hidup dengan mobilitas tinggi yang sangat mengusahakan efisiensi dan efektifitas waktu. Berikut ini ada tiga keuntungan dari memiliki rumah dekat pintu tol yang patut diketahui bagi Anda yang masih mempertimbangkan untuk tinggal di dekat pintu tol: 

1. Memiliki akses perjalanan lebih cepat
Jika Anda memilih kendaraan pribadi sebagai transportasi utama untuk berpergian, Anda patut memiliki rumah yang berlokasi di dekat pintu atau gerbang toll. Lokasi ini sangat strategis bagi Anda karena memberikan kemudahan untuk akses berpergian secara itu sangat efektif tanpa perlu melalui jalan umum yang tentu tidak efisien bagi waktu Anda yang berharga. Apalagi jalanan umum di Jakarta yang tidak dapat diprediksi kemacetannya.  

2. Bisa keluar kota lebih efektif
Pada saat Anda memerlukan akses yang cepat untuk segera mengunjungi kota ke kota, Anda perlu memikirkan ulang dimana Anda berada. Rumah yang berlokasi dekat dengan gerbang atau pintu tol menjadi pilihan yang tidak mengecewakan. Apalagi secara terus terang Anda akan memerlukan jarak tempuh yang lebih dari tiga jam atau lebih dari itu untuk mencapai suatu kota. Jangan sampai waktu Anda terbuang di jalanan umum yang macat hanya untuk mencapai gerbang toll jika Anda ternyata bisa sampai lebih cepat dengan tinggal di rumah yang dekat dengan lokasi gerbang atau pintu toll. 

3. Mudah mobilitas
Cepat atau lambat Anda akan mengalami fase ‘terburu-buru’ pada sebuah keadaan. Bisa jadi Anda akan memerlukan waktu yang sangat singkat untuk menghantarkan ibu yang sedang sakit atau bahkan telat di waktu bekerja. Sebelum Anda merasakan sesal karena tertahan di lampu merah jalan umum, sebaiknya Anda patut memikirkan kembali penawaran untuk tinggal di rumah yang berlokasi di gerbang dan pintu toll. Hal itu akan memudahkan mobilitas Anda untuk sampai di berbagai lokasi.

Ketiga keuntungan yang telah dijabarkan itu tentu memberikan kesimpulan yang mengarah pada efektif dan efisien dalam membelanjakan waktu Anda yang berharga. Sekarang Anda tidak perlu cemas untuk tinggal di rumah dekat pintu toll. Memiliki rumah baru yang berkarakter tentu saja memberikan semangat baru bagi pemiliknya, terutama untuk menjaga agar kondisi rumah tetap bersih dan nyaman. Seperti jika Anda memilih untuk membeli rumah di Asana Residence Cibubur, sebuah hunian dengan gaya modern dengan harga yang terjangkau dan lokasinya yang dijamin akan membuat siapapun yang memilikinya akan merasa nyaman. Asana Residence Cibubur juga berlokasi di kota besar namun memberikan suasana bak berada jauh dari hiruk pikuk kota yang ramai. 

Dapatkan info lengkapnya disini: https://asanaresidence.com/

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved