Inilah Kriteria Rumah untuk Milenial - Debbie

Rabu, 02 Oktober 2019

Inilah Kriteria Rumah untuk Milenial

Inilah Kriteria Rumah untuk Milenial


Saat ini, teknologi tentu mengalami tingkat maju dan kebanyakan rumah saat ini telah mempunyai banyak fasilitas untuk membantu menjadikannya lebih nyaman, modern dan lebih layak ditinggali. Berikut adalah kriteria rumah yang layak ditinggali oleh para millennial saat ini:

Manajemen keamanan
Rasa tidak aman memang wajar saat kita baru saja membeli sebuah rumah. Karena itu, tidak ada salahnya untuk menambah sistem keamanan di dalam rumah sendiri, seperti alarm, wifi cctv, smart lock dan sebagainya sehingga menambah rasa aman dan nyaman.

Baca: Permata Cimanggis, Perumahan Cimanggis Untuk Millenial

Manajemen teknologi
Kaum millennial adalah kaum yang melek teknologi dan tidak lepas dari teknologi dalam aktifitas sehari-hari. Karena itu, tidak ada salahnya menambah sistem smart home untuk rumah kaum milenial, seperti sensor suara untuk menyalakan lampu dan juga sistem sensor lainnya.

Tersedia fasilitas hiburan
Fasilitas hiburan merupakan suatu hal yang sangat krusial. Tanpa adanya fasilitas hiburan dalam sebuah perumahan, merupakan nilai minus yang dapat menurunkan value dari sebuah perumahan itu sendiri

Lapangan basket, futsal, kolam renang, joggingtrack dan danau tentu juga bisa menjadi nilai tambah sebuah hunian perumahan apalagi jika dikelola dan bersih. Semua fasilitas itu membuat Anda sangat nyaman untuk berlama-lama di lingkungan perumahan.

Lokasi yang strategis
Lokasi strategis merupakan hal yang sangat krusial bagi para milenial pencari rumah baru. Lokasi yang dekat dengan kantor mereka tentu lebih layak dipertimbangkan daripada lokas yang jauh dari kantor mereka. 

Itulah ciri-ciri perumahan yang dicari oleh para millennial. Nah, ayo kunjungi http://permatacimanggis.co.id 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved