Tips Beli Cincin Pernikahan Supaya tak Menyesal Nantinya - Debbie

Minggu, 07 Juli 2019

Tips Beli Cincin Pernikahan Supaya tak Menyesal Nantinya

Tips Beli Cincin Pernikahan Supaya tak Menyesal Nantinya


Cincin pernikahan adalah keperluan yang mutlak dipunyai oleh pasangan yang ingin menikah. Cincin adalah lambang jalinan yang terjalian di antara anda dan pasangan anda. Untuk menyempurnakan pernikahan anda tentu anda menginginkan memberi cincin yang sesuai kemauan masing-masing. nah apakah saja beberapa hal yang semestinya dilihat waktu membeli cincin? 

Tips beli cincin 

1. Jauhi perdebatan
Cincin pernikahan tidak harus kembar serta sama. Jadi jangan rusak jalinan anda dengan memaksakan beli cincin dengan mode tersendiri. Tapi semestinya semasing pilih cincin yang disenanginya karena cincin ini akan dipakai seumur hidup anda. 

2. Memastikan budget
Bikinlah budget pembelian cincin pernikahan anda, jika memang perlu perhatikan perubahan harga cincin sekarang ini hingga anda bisa tahu rata-rata haraga cincin yang sedang di perjual belikan. Tinggi rendahnya harga cincin bergantung pada type, serta mode cincin yang diharapkan. 

3. Cocok serta nyaman 
Mengingat cincin pernikahan harus digunkan tiap hari jadi semestinya cari cincin yang aman dipakai dalam konsisi apa pun. Hingga anda tidak butuh melepasnya tetap, upayakan cincin itu cocok dengan jari-jari anda. 

4. Lihat waktu pengerjaan cincin 
Umumnya pengerjaan cincin dikerjakan sampai 8 minggu lamanya. Jadi anda sebaiknya pesan cincin pernikahan anda jauh waktu awalnya. Karena bila tidak karena itu anda tidak dapat memakai cincin itu di hari bahagia anda. 

5. Yakinkan ukurannya pas 
Waktu pesan cincin yakinkan dengan pas ukuran cincin itu cocok masuk ke jari anda. Karena jangan pernah nanti cincin itu kekecilan atau jadi longgar. Jadi ukur dengan tentu cincin itu pada kondisi badan anda sedang normal. 

Selamat coba mudah-mudahan anda dan pasangan anda tetap berbahagia.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved