Rekomendasi Merk Baby Oil Yang Bagus untuk Si Kecil - Debbie

Sabtu, 12 Agustus 2017

Rekomendasi Merk Baby Oil Yang Bagus untuk Si Kecil

Rekomendasi Merk Baby Oil Yang Bagus untuk Si Kecil


Baby oil memang merupakan produk perawatan bayi yang wajib dimiliki untuk berbagai kebutuhan sehari-harinya. Fungsi utama dari baby oil untuk si kecil sangat banyak, diantaranya untuk membersihkan telinga, memijat bayi setelah mandi, campuran air untuk mandi si kecil, hingga mebersihkan lipatan tangan, leher dan paha bayi agar tidak iritasi. Nah, sebelum menentukan menentukan akan menggunakan merk baby oil yang mana, sebaiknya kamu lihat dulu rekomendasi merk baby oil yang bagus.

1. Cussons Baby Oil
Cussons Baby Oil aloe vera 50 ml
Merk baby oil recommended yang pertama adalah Cussons Baby Oil. Tebuat dari minyak mineral murni dengan wangi bunga segar. Untuk membantu menjaga kelembapan kulit, menjadikannya kenyal dan lembut. Cocok untuk pemijatan bayi. Salah satu nilai plusnya adalah baby oil ini bebas bahan pengawet paraben yang biasa digunakan dalam beberapa produk. Ada beberapa varian Cussons Baby Oil, di antaranya:
Bahan alami yang diperkaya dengan aloe vera guna menjaga kenyamanan dan kelembaban kulit bayi dan juga olive oil yang berguna untuk melembabkan dan menghaluskan.

Cussons Baby Oil Soft & Smooth adalah minyak bayi yang diperkaya almond dan rose oil untuk menjadikan kulit bayi lembab, lembut, tetap halus dan elastis sepanjang hari.

2. Zwitsal Baby Oil
Zwitsal Baby
Produk rekomendasi selanjutnya yaitu Zwitsal Baby Oil, yang terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk kulit si kecil. Sebagai zat emollients, baby oil ini bisa melembabkan dan melembutkan kulit. Sehingga kulit bayi akan menjadi lebih sehat dan elastis. Oleskan pada kulit bayi secara rutin untuk menjaga kelembaban alaminya. Zwitsal baby oil juga sangat cocok untuk minyak pijat bayi. Ada dua varian Zwitsal baby oil yang sama-sama mengandung hypoallergenic yang dapat mengurangi dampak iritasi pada kulit si kecil, yaitu:

Baby Oil Classic: kandungan alami bunga canola yang dipercaya dapat melembabkan kulit bayi.

Natural Baby Oil: mengandung aloe vera dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit bayi yang ekstra sensitif.

3. Johnson's Baby Oil
Johnson's Baby Oil
Satu lagi merk baby oil yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, Johnson's Baby Oil yang dibuat dari mineral oil murni. Mengandung ekstrak aloe vera dan vitamin E yang bisa merawat kulit bayi dan terbukti klinis menjadikannya halus dan lembut. Manfaat lainnya adalah untuk mencegah kulit kering pada bayi. Cocok digunakan untuk pemijatan dan juga tambahan pelembab pada air mandi bayi. Kulit si kecil jadi kenyal dan selalu lembab dengan pemakaian Johnson's Baby Oil setiap harinya nih, mommies.

4. Pigeon Baby Oil
Pigeon Baby Oil
Merk baby oil yang yang bagus selanjutnya adalah Pigeon Baby Oil, mengandung kebaikan dari olive oil, rosehip oil, dan chamomile extract. Anti iritasi yang dapat melindungi kulit bayi sehingga tetap lembut dan merupakan baby oil yang hypoallergenic. Bayi yang baru lahir juga cocok lho menggunakan Pigeon Baby Oil karena formulanya yang sangat alami, teruji secara klinis, bebas bahan pewarna dan pewangi sintesis. Nutrisi untuk kulit si kecil pastinya bisa terpenuhi dengan menggunakan Pigeon Baby Oil ini, mommies.

 Hmm... Dari keempat rekomendasi merk baby oil yang bagus versi beautynesia.id tadi, pilihanmu yang mana nih, mommies?. (Sumber: Beautynesia )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Debbie | All Right Reserved